Amran Syam Bertemu Waris Halid di Makassar, Bahas Pilkada Luwu Timur?

771
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam, bertemu dengan Waris Halid di salah satu warung kopi di Makassar, Selasa (02/07/2019) malam. Selain keduanya juga terlihat Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Irwan Muin.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Selain sebagai Wakil Sekretaris Golkar, Irwan Muin juga sebagai Koodinator Desk Pilkada Luwu Utara dan Luwu Timur. Irwan juga pernah ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD II Golkar Luwu Utara.

ADVERTISEMENT

Amran Syam dan Waris Halid disebut-sebut bakal digandeng oleh Bupati Incumbent, Thoriq Husler di Pilkada Luwu Timur, 2020 mendatang. Foto pertemuan ini beredar di salah satu grup WhatsApp. Amran Syam yang dihubungi mengaku pertemuan itu hanya silaturahmi biasa. Tidak ada kaitannya dengan pilkada Luwu Timur.

” Biasa saja. Dalam rangka membangun kebersamaan sebagai anak bangsa untuk selalu siap menghadapi era tahun politik 2020 tanpa sekat,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (03/07/2019). Sebelumnya, Waris Halid juga menyatakan untuk pilkada, Partai Golkar belum membahas siapa yang akan diusung.

ADVERTISEMENT

Selain Amran dan Waris, figur lain yang disebut-sebut punya peluang mendampingi Husler adalah Andi Fauziah Hatta. Golkar percaya diri mengusung kadernya di Luwu Timur merujuk pada pileg 2019. Partai berlambang pohon beringin ini meraih tujuh kursi dan memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon di pilkada tanpa koalisi dengan partai lainnya. (adn)

ADVERTISEMENT