Anak Gadisnya Hilang, Warga Makassar Ini Adukan Warga Surutanga ke Polres Palopo

435
Lesmi dan Isnawati. (ft/ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO–Yuliardi, warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan, hanya bisa pasrah saat upayanya mencari keberadaan anak perempuannya Lesmi yang hilang sebulan lalu belum membuahkan hasil. Padahal, pencarian itu telah dibantu pihak kepolisian.

Lesmi diperkirakan pergi bersama Isnawati, teman wanitanya. Isnawati sendiri merupakan warga Jalan Djufri Tambora, Kelurahan Surutanga, Kota Palopo. Kedua wanita itu berkenalan lewat Facebook.

ADVERTISEMENT

“Anggota kami, Bhabinkamtibmas Kelurahan Surutanga, Aiptu Muhammad Yamin bersama pak Yuliardi mendatangi rumah orang tua Isnawati. Namun, orang tua Isnawati juga tidak mengetahui keberadaan anaknya,” jelas Kasubag Humas Polres Palopo, AKP Edy Sulistyono.

Edy menjelaskan, Lesmi dan Isnawati tidak dapat dihubungi sejak satu bulan lalu. Handphone milik kedua wanita tersebut sudah tidak aktif.

“Kami meminta kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan dua wanita ini segera melaporkan ke pihak yang berwajib. Sebab, orang tua mereka khawatir dengan keadaan mereka,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT