Anak Perempuan yang Dibawa Warga di Polres Palopo Sudah Dijemput Keluarganya

1033

PALOPO – Nurul (12) anak yang ditemukan warga di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Salobulo, Palopo dijemput keluarganya di Mapolres Palopo, Sabtu (2/2/2019) sore.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf mengatakan, bocah tersebut nekat lari dari rumah karena kesal dimarahi saat bermain gadget. “Nurul sudah dijemput keluarganya,” jelas AKP Ardy Yusuf.

Sebelumnya diberitakan, seorang bocah ditemukan di Jalan DR Ratulangi, depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Salubulo,  Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo,  Sabtu (2/2/2019) siang tadi. Anak perempuan yang mengaku bernama Nurul ini enggan pulang ke rumahnya dan terus menangis.

Beberapa warga yang melihat anak perempuan ini sangat khawatir karena anak tersebut enggan berbicara. Dia hanya menyebut namanya, namun enggan menyebut nama orangtuanya, alamat rumah, termasuk nama sekolahnya.

Yang membuat warga semakin khawatir karena anak perempuan tersebut seperti ketakutan dan selalu menangis. Warga kemudian membawa anak perempuan tersebut ke Polres Palopo. (liq)