Ancam Gorok Leher Anggota Polres Palopo Pakai Parang, Dua ABG Diamankan

8105
ADVERTISEMENT

PALOPO — Unit Reskrim Polsek Wara kota Palopo mengamankan dua orang warga, di dua tempat berbeda, Selasa (26/03/2019). Keduanya adalah Muh Abi Arifki alias Bocah warga Jl Sungai Cerekang Palopo dan Reinaldo alias Kallado (19) alamat Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Diketahui, kedua ABG ini mengancam akan menggorok leher anggota Polres Palopo, bernama Brigpol Mawardi Banneringgi menggunakan sebilah parang. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, (27/02/2019) malam di depan Alfa Mart Binturu, Jl Jend. Sudirman, Palopo. Informasi yang dihimpun menyebut kedua pelaku sempat menyerang salah rumah di dekat Stadion La Galigo Palopo.

Brigpol Mawardi mengejar keduanya. Namun saat akan diamankan di sekitar Alfa Mart Binturu, keduanya malah berbalik mengancam anggota polisi itu. Parang yang dibawa pelaku ditempel ke leher anggota. Kanit Reskrim Polsek Wara, Ipda Andi Akbar, mengatakan bocah ditangkap di sekitar rumahnya. Sedangkan Reinaldo ditangkap di Kampung Baru, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara.

” Keduanya sudah diamankan di Mapolsek. Pelaku dijerat pasal pasal 170 ayat (1) subs pasal 351 ayat (1) dan (2) KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” kata Akbar, Rabu (27/03/2019). (liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT