Andi Ajeng Pratiwi Muharrir Akhiri Masa Lajang

3595
Andi Ajeng Pratiwi Muharrir bersama pasanganya di dampingi masing-masing kedua orangtua.
ADVERTISEMENT

LUWU — Andi Ajeng Pratiwi Muharrir yang akrab disapa Ajeng mengakhiri masang lajangnya dipangkuan seorang pria bernama Arfandi Amin. Usai ijab kabul, resepsi pernikahan digelar dengan khidmat di Gedung Simpuru Siang, Belopa, Kamis (21/6/18).

Ajeng merupakan anak dari pasangan ketua DPRD Luwu, Andi Muharrir dan Hj Ardiana Usman. Senyum menyambut tamu yang berjabat tangan di panggung menandakan keduanya sangat bahagia. Kedua orang tua mempelai juga turut mendampingi sang raja dan ratu sehari ini. Para tamu undangan juga turut bersuka cita melihat kebahagiaan sang pengantin yang tampan dan cantik ini.

ADVERTISEMENT
Plt Bupati Luwu, Amru Saher menghadiri resepsi pernikahan Ajeng & Fandi.

Ribuan undangan nampak hadir memberikan ucapan selamat. Seperti Plt Bupati Luwu, Amru Saher, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, Dandim 1403 SWG, Let Inf M Imasfy dan sejumlah pejabat pemkab Luwu lainnya. “Alhamdulillah, sebagai orangtua yang baik adalah apabila memiliki anak perempuan wajib mendidiknya dan wajib menikahkan apabila cukup umur atau sudah baligh,” kata ketua DPRD Luwu, Andi Muharrir.

Kapolres dan Dandim foto bareng kedua mempelai.

Muharrir mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada undangan yang telah hadir sekaligus menyempatkan silaturrahmi. “Terimakasih yang tak terhingga dari kami, semoga doa yang diberikan bisa diterima dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahma,” tandasnya. (eca)

ADVERTISEMENT
Ajeng & Fandi

ADVERTISEMENT