Andi Mulyadi Pamit, Walikota Palopo : Terimakasih Atas Kerjasamanya

1025
Andi Mulyadi, didampingi Kasi Pemasaran Bank Sulselbar Palopo, Asmal Manda saat pamit ke walikota. Ia juga menyerahkan cinderamata.

PALOPO — Pucuk pimpinan di Bank Sulselbar Cabang Palopo berganti. Andi Mulyadi di mutasi ke Bone dengan jabatan yang sama sebagai Kepala Bank Sulselbar Kabupaten Bone.

Sementara kursi yang ditinggal Andi Mulyadi akan diisi oleh Ruslan, putera Palopo yang selama ini berkarir di grup kredit kantor pusat Bank Sulselbar.

Sebelum meninggalkan kota idaman julukan Palopo, Andi Mulyadi yang kurang lebih setahun memimpin pinca Bank Sulselbar Palopo menemui walikota untuk pamit pada Senin (4/3/2019).

Walikota yang sejak awal dekat dengan Andi Mulyadi mengucapkan terimakasih. “Terimakasih kepada Andi Mulyadi atas kerjasama dan perhatiannya selama ini terhadap Pemerintah Kota Palopo. Semoga sukses menjalankan tugas di tempat yang baru,” harap walikota dua periode itu.

Andi Mulyadi juga mengucapkan terimakasih kepada walikota atas dukungan dan kerjasamanya ini. “Terimakasih, semoga silaturrahmi tetap berjalan,” kata eks pimpinan cabang Bank Sulselbar Polmas itu. Untuk serah terima jabatan, akan dilakukan di Makassar pada Jumat (8/3/2019). (asm)