Andi Sukma Jalan Santai di Bonebone, Warga Ramai Salam 3 Jari

115
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Memasuki hari ketiga tahapan kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara AKAS, akronim dari Arsyad Kasmar-Andi Sukma, makin tarik gas kencang.

Seperti yang terlihat di acara jalan santai yang dihadiri Cawabup Andi Sukma bersama rombongan di desa Patoloan dan pusat Kecamatan Bonebone sekira pukul 07.00 Wita, Sabtu 10 Oktober 2020.

ADVERTISEMENT

Andi Sukma yang akrab disapa “Opu” disambut sangat baik oleh warga setempat saat melakukan door to door.

“Tabe saya Andi Sukma, resmi maju sebagai calon wakil bupati mendampingi pak Haji Arsyad, dengan nomor urut 3. Saya hadir di sini ingin menepis isu-isu yang beredar bahwa kami tidak jadi maju. Saya tegaskan itu tidak benar, karena tanggal 5 lalu, kami sudah ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati oleh KPU Luwu Utara, Senin 5 Oktober lalu.”

ADVERTISEMENT

Saya mohon doanya kepada saudaraku semua, supaya kami terpilih, hingga bisa membawa dan menjaga amanah masyarakat kabupaten Luwu Utara.

Setiba di jalur masuk pasar Bonebone, Andi Sukma menyambangi pangkalan ojek. Di sana dirinya disambut baik serta mendapat dukungan salam 3 jari.

“Iye opu, di kita ji kami, Insyaallah,” ungkap salah satu tukang ojek.

Sementara di dalam pasar Bonebone, mantan legislator 3 periode itu disambut hangat oleh pedagang. Dirinya merupakan sosok tidak asing di pasar itu, karena ia merupakan salah satu tokoh penyelesai sengketa Ruko pasar, saat masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, ketika itu.

Politisi Partai Hanura itu, menerima banyak aspirasi dari para pedagang, salah satunya adalah pedagang sayur yang tidak memiliki tempat tetap dan kadang masih sering digusur.

“Saya menerima banyak aspirasi dari pedagang di pasar ini, dan Insyaallah kalau AKAS terpilih maka seluruh aspirasi dari pedagang akan kami realisasikan.”

“Saya mengerti benar apa yang pedagang rasakan, karena kami AKAS merupakan sosok anak petani dan pedagang. Yang insyaallah kami komitmen memegang teguh prinsip kepemimpinan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat,” tegas Andi Sukma di hadapan para penjaja jualan di pasar.

Tak hanya sekedar silaturahmi, Andi Sukma, Paslon bernomor urut 3 itu bersama rombongan juga ikut berbelanja kebutuhan dapur, berupa ikan dan sayur-sayuran. (iys)

ADVERTISEMENT