Andi Usama Harun Jabat Kajari Luwu, Erny Veronica Ucapkan Salam Perpisahan

172
Acara pisah sambut Kajari Luwu di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu, Kecamatan Belopa Utara. Jumat (11/2/2022) malam. (Sumber foto: Kajari Luwu/ Rachmad koran seruya)
ADVERTISEMENT

Belopa – Mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu, Erny Veronica Maramba, S.H., M.Hum mengucapkan salam perpisahan kepada Pemerintah Kabupaten Luwu.

Hal itu ia ungkap dalam sambutannya pada acara pisah sambut Kajari Luwu di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu, Kecamatan Belopa Utara. Jumat (11/3/2022) malam.

Kata Erny Veronica, dirinya merasa bahagia dan bangga telah bertugas di Kabupaten Luwu.

“Selama tugas di Luwu saya mendapatkan rasa kekeluargaan yang dekat. Meski saya sudah ditempat baru sekarang, namun Luwu selalu dihati,” katanya.

ADVERTISEMENT

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Luwu atas sinergitas selama dirinya menjalankan tugas sebagai Kajari Luwu.

“Kesempatan ini saya memohon maaf jika selama bertugas disini ada tingkah laku yang kurang berkenan. Terima kasih pak Bupati Luwu juga rekan-rekan OPD atas sinergitasnya,” sambungnya.

Erny Veronica, menjabat Kajari Luwu selama 2,5 tahun dan kini bergeser ke Ciamis dengan jabatan yang sama.

Kini jabatan Kajari Luwu dijabat pejabat baru yakni, Andi Usama Harun, S.H.,M.H

Dalam acara itu nampak juga hadir Bupati Luwu, Ketua DPRD Luwu, Kapolres Luwu, Ketua TP PKK Luwu dan para Pimpinan OPD. (Mat)

ADVERTISEMENT