Anggota DPR Ir Fadriaty Lakukan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Provinsi Sulsel

82
ADVERTISEMENT

BELOPA — Anggota DPRD Dapil XI Sulawesi Selatan (Sulsel) partai Demokrat, Ir Fadriaty kembali turun melakukan pengawasan penyelenggaraan pemerintah daerah Provinsi Sulsel yang berlangsung selama 20-22 Oktober 2023.

Dalam pelaksanaannya, Ir Fadriaty melakukan kunjungan ke sejumlah tempat di Kabupaten Luwu. Salah satunya mengunjungi SMK Negeri 2 Luwu dan temu konstituen di Kelurahan Tampumia, Kecamatan Belopa, pada Sabtu (21/10/2023).

ADVERTISEMENT

Ir Fadriaty mengatakan, salah satu fungsi anggota DPRD adalah melakukan pengawasan terhadap kebijakan program pemerintah yang dilaksanakan untuk melindungi dan memajukan kesejahterahan rakyat. Termasuk juga mengawal usulan aspirasi yang sebelumnya telah diusul di sektor pendidikan dan pertanian.

“Kita baru saja menunaikan program di bidang pertanian dengan pengadaan bantuan handtraktor untuk petani. Dan itu sudah disalurkan kepada kelompok tani di beberapa Desa sebelumnya,” ujar Ir Fadriaty.

“Insya Allah jika saya terpilih kembali yang ketiga kalinya, saya sudah berjanji kepada 150 kordes untuk kembali mengadakan bantuan handtraktor. Tentu bukan untuk pribadi tapi melainkan untuk para kelompok tani,” tambahnya.

Kendati demikain, selain menunaikan fungsi pengawasan, Ir Fadriaty juga menyebut, dirinya sebagai salah seorang perwakilan rakyat di DPR sekaligus menjadi jembatan dalam menyampaikan aspirasi untuk kemajuan masyarakat di Dapil XI Sulsel.

Ir Fadriaty yang kini sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Sulsel dan kembali bertekad maju bertarung pada pemilihan legislatif 2024 mendatang. (yon/mat) 

ADVERTISEMENT