Anggota DPR RI Muh Fauzi Kemas Sosialisasi 4 Pilar Lewat Games di Masamba

288
Anggota DPR/MPR RI Muhammad Fauzi menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Senin 1 Agustus 2022.
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Anggota DPR/MPR RI Muhammad Fauzi menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Senin 1 Agustus 2022.

Kali ini, sosialisasi 4 pilar dikemas dengan games berupa pertanyaan dengan hadiah yang diberikan kepada peserta. Para peserta diminta berpartisipasi usai pemaparan pentingnya 4 pilar kebangsaan dari anggota DPR RI Dapil Sulsel III tersebut.

ADVERTISEMENT

Ratusan peserta yang hadir terlihat antusias memberi jawaban dari pertanyaan seputar empat pilar kebangsaan.

Bang Fauzi, sapaan akrab, Muhammad Fauzi mengatakan, games ini sekadar untuk memberi semangat dan menguji pengetahuan peserta tentang empat pilar kebangsaan.

ADVERTISEMENT

“Agar forum lebih hidup dan juga peserta bisa berpartisipasi jadi kita buat games. Tapi tetap seputar empat pilar kebangsaan,” kata suami Bupati Lutra Indah Putri Indriani itu.

Di awal sosialisasi, Fauzi meminta masyarakat terus menghidupkan Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika sebagai fondasi kehidupan bermasyarakat.

“Empat pilar berbangsa ini harus terus kita rawat sebagai perekat kita dalam berbangsa. Sebab, sebagai entitas yang majemuk, kita berbeda dari banyak aspek tetapi tetap dipersatukan dalam semangat kebangsaan,” terangnya. (rls)

ADVERTISEMENT