Anggota DPRD Bone Nyaris Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Baliho Di Tonra

1023
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM – – Musibah menimpa anggota DPRD Kabupaten Bone, Abdul Hamid, dia bersama tiga warga lainnya tersengat listrik saat memasang baliho caleg, di Dusun Kaccope, Desa Bulu-bulu, Kecamatan Tonra.

Rangka baliho yang terbuat dari besi tersentuh kabel telanjang yang dialiri listrik bertegangan tinggi Jumat 4 Januari sekira pukul 17.50 Wita.

ADVERTISEMENT

Meski nyawa anggota dewan ini selamat, namun dia korban lainnya meninggal dunia, Kasman Bin Dg Makkelo (34) kendati warga ini sempat diberi pertolongan medis di Puskesmas Tonra namun nyawanya tak terselamatkan. Dan Idrus Indrastono (30) meninggal dunia di RSUD Kabupaten Sinjai. Idrus menderita luka bakar pada bagian pipi kiri.

Korban lain yang masih sementara diberi pertolongan medis, Anwar Bin Madorang, (45) mengalami luka setelah terlempar bersama Abdul Hamid saat baliho terjatuh.

” Mereka dalam pada posisi memegang pada balihonya sehingga terlempar dan mengalami luka luka. Kalau saya bersama Tahe pada posisi menarik baliho dengan tali plastik,” ungkap Sakka, seorang rekan korban yang menyaksikan peristiwa nahas itu.

Pihak kepolisian Polsek Tonra masih melakukan penyelidikan terkait musibah tersebut. (abdulwarishasrat)

ADVERTISEMENT