Anggota DPRD Lutim Alpian Alwi Jemput Aspirasi, Warga Perlihatkan Kondisi Jalan dan Sekolah

96
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, Alpian Alwi menjemput aspirasi masyarakat Desa Maramba dan Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Jumat 10 Desember 2021. (Foto : Hery Seruya)
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur, Alpian Alwi menjemput aspirasi masyarakat Desa Maramba dan Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Jumat 10 Desember 2021.

Kegiatan menjemput Aspirasi Alpian Alwi tersebut dilakukan di sela-sela reses pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur masa sidang ke satu tahun 2021/2022.

“Kemarin saya telah melaksanakan Reses di desa Karambua, Wotu dan hari ini kembali melakukan Reses di desa Batu Putih, Burau,” ungkap Alpian.

Legislator Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini mengaku singgah di desa Maramba dan Lampenai dalam rangka memenuhi panggilan masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Iye, sempat singgah di desa Maramba karena masyarakat ingin memperlihatkan kondisi jalan yang sudah lama dikeluhkan, termasuk di desa Lampenai, bangunan sekolah di SDN Binano diharapkan agar direhabilitasi,” ungkapnya. (rah/liq)

ADVERTISEMENT