Anggota DPRD Palopo Bersama Staf Setwan Ikut Divaksin Hari Ini, Begini Pesan Muhammad Mahdi

54
ADVERTISEMENT

PALOPO–Beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palopo ikut divaksin covid-19, Senin, 8/3/2021.

Di gedung musyawarah DPRD Palopo, kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan, dengan sasaran selain anggota DPRD juga ASN/PNS yang bekerja di lingkup kantor itu.

ADVERTISEMENT

Dari pantauan di lokasi, staf sekretariat DPRD kota Palopo bersama para wakil rakyat, terlihat cukup antusias mengikuti jalannya kegiatan vaksinasi yang baru pertama kali dilakukan di tempat tersebut.

Muhammad Mahdi, sekretaris Komisi I DPRD dari PPP mengaku bersyukur dirinya sudah melakukan vaksinasi.

ADVERTISEMENT
Wakil Ketua II DPRD Palopo, Irvan Majid, saat menerima vaksin perdana, Senin 8/3) di kantor DPRD Palopo. (Foto: Instagram Irvan Majid)

“Alhamdulillah hari ini saya sudah divaksin bersama anggota DPRD lainnya, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan dalam vaksinasi ini yaitu pemeriksaan tekanan darah, suhu tubuh serta riwayat penyakit,” akunya.

Lebih lanjut legislator muda yang akrab disapa Mahdi ini juga menjelaskan jika vaksinasi yang dilakukan kali ini melibatkan sedikitnya 50 orang dari DPRD kota Palopo.

“Untuk hari ini sebanyak 50 orang yang divaksin di DPRD kemudian menunggu 14 hari ke depan untuk vaksin selanjutnya,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Mahdi juga meminta masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, serta tidak ikut-ikutan menyebarkan berita hoax yang justru menimbulkan ketakutan di masyarakat.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tidak ikut menyebarkan berita hoax soal vaksin Covid-19 yang justru akan menimbulkan ketakutan dan keresahan di tengah masyarakat. Ayo kita vaksin, jangan takut divaksin, vaksin ini aman dan halal, serta tidak ada efek samping,” tutupnya.

(*)

ADVERTISEMENT