Anggota Dprd Provinsi Sulsel, Esra Lamban buka Gerai Donat Artis Baim Wong di Palopo

1968
ADVERTISEMENT

PALOPO-Pecinta kuliner di Kota Palopo, kembali dimanjakan dengan hadirnya Donat Donuthing milik artis beken Ibu Kota, Baim Wong.

Donuting Palopo, resmi launching Senin, 5 Juli 2021, di Jalan Rambutan, tepatnya di Samping Bank BTN Cabang Palopo.

ADVERTISEMENT

Donuthing merupakan bisnis kuliner keluarga Baim Wong, Paula Verhoeven dan anaknya Kiano. Pada bisnis kuliner ini, mereka menawarkan camilan berupa donat. Bukan donat biasa, melainkan donat kekinian dengan aneka isian yang manis legit.

Tampilan donatnya sangat menggoda. Terlihat padat dengan isian selai yang begitu royal. Banyak foodies yang ramai membicarakan soal donat kekinian ini. Nah, Donuthing ini bisa menjadi pilihan camilan enak untuk menemani hari-hari saat di rumah saja.

ADVERTISEMENT

Pengelola Donuthing Palopo, Lisa Bandaso kepada Koran SeruYA mengungkapkan bahwa Pembukaan Donuthing dikota Palopo ini digagas oleh Esra Lamban.

Dalam Launching perdana, yang dihadiri Kepala Dinas Perdagangan, Nuryadin menyampaikan apresiasi hadirnya Donuting di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Dengan hadirnya Donuthing di Kota Palopo, menjadi salah satu daya tarik terlebih Donat Donuting merupakan milik salah satu artis ternama Ibu Kota,” katanya.

“Selain memberikan rasa baru dalam dunia kuliner, Donuthing juga mampu menyerap tenaga kerja, dan bisa meningkatkan perekonomian di Kota yang sama-sama kita cintai ini,” lanjutnya.

Usai mencicipi beberapa varian menu dari Donuthing, menurut Nuryadin donut tersebut memang berbeda dengan donut pada umumnya.

“Setelah saya coba, selain enak pengalaman rasa yang kita dapatkan juga krunci dan memiliki isian yang lumer saat dimakan.

Diketahui Donut Donuting memiliki beberapa Varian diantaranya Looku Donat, Black Donat, Donat tepung Boloni dengan isian, tentunya dengan pilihan rasa yang bervariasi sesuai selera.

Selain bisa dinikmati ditempat. Donut Donuting juga melayani Take Away bagi para konsumen yang ingin merasakan sensasinya. (Jun)

ADVERTISEMENT