Anggota JOIN Palopo Kompak Disuntik Vaksin Perdana Khusus Wartawan, Satgas Covid-19 Beri Apresiasi

30
Bendahara JOIN Palopo saat disuntik vaksin perdana di kantor Dinkes Palopo, Rabu (17/3).
ADVERTISEMENT

PALOPO–Ketua dan anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kota Palopo beserta jurnalis baik media cetak, online dan TV, telah menerima suntikan vaksin COVID-19 dosis perdana, Rabu (17/3/2021), di Aula Kantor Dinkes Kota Palopo.

Penyuntikan berlangsung cepat dan melalui proses screening.

ADVERTISEMENT

Usai disuntik vaksin, Ketua JOIN Palopo, Andi Alamsyah ST berharap agar jurnalis dan masyarakat yang menjadi sasaran vaksinasi tahap berikutnya nantinya untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi COVID-19.

Menurutnya, vaksinasi adalah ikhtiar bersama untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 sekaligus sebagai upaya pemerintah menciptakan kekebalan komunal di tengah masyarakat, agar kehidupan kembali normal seperti semula.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, saya sudah divaksin dosis perdana. Semoga teman jurnalis di kota Palopo dan masyarakat lainnya juga bisa mengikuti vaksinasi ini,” harap CEO Onlineluwuraya.co.

Alamsyah menambahkan sebagai garda terdepan dalam pemberitaan jurnalis yang selalu berhubungan dengan publik figur, serta masyarakat harus bisa menjaga kondisi kesehatan di tengah pandemi

“Semoga pemerintah kota Palopo dalam hal ini bisa memprioritaskan teman-teman jurnalis lainnya yang belum sempat di vaksin ini hari,” kunci Ketua JOIN yang sangat vokal dalam profesinya.

Terpisah, Jubir Satgas Covid-19 Palopo dr Ishaq Iskandar mengapresiasi anggota JOIN Palopo bersama wartawan lainnya, yang sudah ikut berkontribusi membantu pemerintah melawan pandemi akibat virus corona itu.

“Kami tentu mengapresiasi teman-teman JOIN kota Palopo dan wartawan yang sudah ikut andil dalam upaya pemerintah menangani pandemi ini. Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan tak ada satupun yang berdampak negatif. Kita berharap masyarakat jangan mudah terpancing isu-isu sesat soal vaksinasi. Sebab masih ada juga warga Palopo yang takut divaksin, padahal manfaatnya sangat besar,” sebut Jubir yang juga Asisten III itu.

Untuk diketahui, Dinkes Palopo tidak hanya memberikan vaksin kepada puluhan jurnalis, ada beberapa Lansia yang juga ikut dalam vaksin kali ini.

(*)

ADVERTISEMENT