Anggota Polda Gorontalo Ditemukan Tewas di Dalam Mobil Dinas

95
ADVERTISEMENT

GORONTALO — Anggota Staf Spripim Polda Gorontalo Briptu RF (28) ditemukan tewas di dalam mobil dinas Polri di Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo. Briptu RF tewas dengan luka tembak di dada. “Anggota polisi meninggal itu mengalami luka tembak di bagian dada,” kata Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Wahyu Tri Cahyono dilansir detikSulsel, Minggu (26/3/2023).

Wahyu mengatakan jasad Briptu RF ditemukan di Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Gorontalo, pada Sabtu (25/3) pukul 05.49 Wita. Saat ditemukan, jasad Briptu RF dalam posisi duduk di dalam mobil dinas Polri dengan nomor polisi 1214-XXIX. “Mayat dalam mobil dinas polisi. Briptu RF keseharian bertugas sebagai Staf Spripim Polda Gorontalo,” kata Wahyu.

ADVERTISEMENT

” Dugaan sementara, diduga korban melakukan aksi bunuh diri dengan cara menembak menggunakan tangan kanan,” ujar Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Wahyu Tri Cahyono dilansir detikSulsel, Minggu (26/3/2023). Wahyu menerangkan pihaknya menemukan adanya jelaga mesiu di tangan Briptu RF. “Hal tersebut terlihat dari adanya jelaga mesiu di tangan kanan korban,” ujarnya. (*)

ADVERTISEMENT