Angkringan Mobile Siap Beroperasi, Bisa Ngopi Sambil Berkeliling Kota Idaman

711
ADVERTISEMENT

PALOPO–Pasca penerapan new normal, sejumlah pemilik kopi shop di Kota Palopo, mulai menggeliat, mereka melakukan transformasi untuk memanjakan pelanggannya.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Seperti yang dilakukan oleh Owner Angkringan Vespa Kopi, Irul yang melakukan tranformasi angkringannya menjadi Angkringan Mobile, demi memanjakan para pelanggannya.

ADVERTISEMENT

Kepada Koran Seruya, pria yang akrab disapa Arok ini, mengatakan jika diangkringan miliknya tersebut, para pelanggan bisa menikmati kopi sembari mengelilingi sejumlah titik keramaian yang ada di Kota Palopo.

“Jadi sekarang kita gunakan sistem beli kursi baru dapat minum bang,” katanya, Selasa (23/6/2020), sembari menambahkan jika angkrinya miliknya juga menerima sisetem jemput.

ADVERTISEMENT

“Kita juga menerima pemesanan via telepon, jika konsumennya sebanyak 10 orang kita jemput dan antar berkeliling ke sejumlah titik di Kota Palopo,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan jika konsep pada Angkringan Mobile ini, tidak jauh berbeda dengan konsep yang telah diterapkan sebelumnya di Angkringan Vespa Kopi.

Dimana angkringan ini, tetap menggunakan konsep bar mini, namun lebih sedikit elegant jika dibandingkan dengan Angkringan Vespa Kopi

Irul menceritakan jika dirinya terinspirasi dari bar mini yang ada di Bali, dengan mengandalkan mobil bus menjadi wadahnya.

“Inspirasi membuat angkringan ini ketika saya berkunjung ke Bali, melihat tempat demikian, bedanya di Bali menyajikan bir, sedangkan saya menyajikan kopi,” kata

Dia menjelaskan, jika tidak hanya itu saja, dirinya juga akan stay untuk menanti pelanggan di dua titik keramaian yang ada di Kota yang berjuluk Idaman ini.

“Kita juga stay di taman dan segitiga mas bang, nanti kita jalan jika pelanggannya sudah cukup 10 orang,” jelas Arok.

Selain itu, Arok mengatakan jika angkringan mobile miliknya ini, akan mulai beroperasi pada Jumat 26 Juni 2020 mendatang. “Kita Launcing Jumat bang,” terangnya.(Sya)

ADVERTISEMENT