Anji Eks Drive Ditangkap Polisi Saat Lagi Sendiri, Kasusnya Ternyata Narkoba Jenis Ini

93
ADVERTISEMENT

JAKARTA – Deretan artis yang masuk dalam jeratan narkoba kembali bertambah. Terbaru, penyanyi Anji diciduk Satres Narkoba Polres Jakarta Barat di studionya, kawasan Cibubur, Bogor, Jawa Barat pada hari Jumat (11/6) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan ditemukan barang bukti diduga ganja dan kemungkinan masih ada barang bukti lainnya.

ADVERTISEMENT

“Jadi pada saat kami melakukan penangkapan barang bukti narkotika jenis ganja,” kata Kombes Pol Ady Wibowo seperti dikutip koranseruya.com dari detikcom.

Kombes Pol Ady Wibowo menambahkan, nantinya akan diadakan rilis di Polres Jakarta Barat terkait penangkapan Anji. Soal barang bukti, Kombes Pol Ady Wibowo menyebut cukup banyak.

ADVERTISEMENT

“Nanti akan kita sampaikan dalam rilis lengkap. Tapi, yang bisa kita sampaikan saat ini, bahwa inisial EAP atau AN itu adalah Erdian Aji Prihartanto alias Anji,” tegasnya.

“Nanti lengkapnya akan saya sampaikan dalam rilis lengkap termasuk barang bukti yang beragam dan cukup banyak yang nanti akan kita rilis lengkap,” sambung Kombes Pol Ady Wibowo.

ADVERTISEMENT

Ditanya lebih jauh terkait barang bukti yang didapatkan dari penangkapan Anji, polisi akan menjabarkannya saat rilis. Sampai saat ini, Anji masih menjalani pemeriksaan.

“Saat ini sedang menjalankan pemeriksaan, kita perlu pendalaman, kita perlu bukti-bukti yang ada di lapangan nanti saat rilis,” tukasnya.

“Untuk sementara Anji sendiri yang kita amankan,” tegas Kombes Pol Ady Wibowo.

Setelah ditangkap, Anji pun menjadi sorotan. Terlebih ada cuitan lawas sang musisi yang juga jadi sorotan.

Anji pernah menuliskan dalam cuitannya terkait narkoba.

“Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” tulis Anji dalam cuitan lawasnya. (22)

ADVERTISEMENT