Antisipasi Gangguan Kamtibmas Gegara Miras, Lurah Salotellue Palopo Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Ketua RT RW

29
Lurah Salotellue, Eva Yani melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Aiptu Sukirman dan Ketua RT 03 RW 02. Mereka membahas tindaklanjut permasalahan yang terjadi di masyarakat. (Dok. Kelurahan Salotellue)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Salotellue, Eva Yani melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Aiptu Sukirman dan Ketua RT 03 RW 02. Mereka membahas tindaklanjut permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Ada laporan dari masyarakat, di rumah salah satu warga sering anak-anak muda kumpul sambil minum minuman keras,” kata Eva Yani.

ADVERTISEMENT

Untuk itu, Lurah dan Bhabinkamtibmas Salekoe bakal menyambangi rumah warga yang dimaksud. Mereka akan meminta warga agar tidak mengganggu keamanan dan ketertiban di Kelurahan Salotellue.

“Sebelum terjadi gangguan dari aktifitas anak muda itu, kami menyambangi rumah warga yang dimaksud agar menghentikan minum-minuman keras di Kelurahan Salotellue,” kata Aiptu Sukirman.

ADVERTISEMENT

“Seperti kita ketahui, minuman keras bisa menjadi pemicu terjadinya tindak pidana. Itu yang kami antisipasi,” tegasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT