Antisipasi Kriminalitas, Warga Diminta Aktifkan Pos Kamling

82
ADVERTISEMENT

Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, mengajak seluruh masyarakat, agar kembali mengaktifkan pos kamling di wilayah mereka masing-masing.

Hal itu, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal di setiap wilayah yang ada di Kota Palopo.

Menurutnya, dengan pengaktifan kembali pos kamling dapat mengurangi tindak kriminalitas serta keamanan di setiap wilayah bisa terkendali.

“Dan sampaikan juga kepada masyarakat sebaiknya jangan dulu ziarah kubur sebaiknya didoakan dirumah serta pos kamling dapat kita aktifkan agar mengantisipasi terjadinya kriminal sehingga keamanan dilingkungan kita dapat terkendali,” katanya, Selasa (21/4/2020).

ADVERTISEMENT

Lebih jauh, dirinya juga meminta kepada seluruh lurah di Kota Palopo, agar kiranya dapat mengantisipasi penyebaran informasi tidak benar alias hoax terkait virus corona.

“Terus antisipasi isu-isu terkait informasi yang tidak benar serta masyarakat agar tidak ada lagi yang melaksanakan shalat berjamaah di masjid,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Walikota Palopo, HM Judas Amir juga mengimbau kepada para lurah untuk mengawasi penyaluran bantuan kepada masyarakat, agar tepat sasaran.

Sehingga, tidak akan ada masyarakat yang kelaparan ditengah pandemi virus corona ini. (Sya)

ADVERTISEMENT