Antisipasi Tawuran Siswa, Lurah dan Bhabinkamtibmas Temalebba Palopo Patroli di Wilayahnya

45
Lurah Temalebba, Ismail Aswar melakukan patroli di wilayahnya. Saat melakukan patroli, dia didampingi Bhabinkamtibmas Temalebba, Bripka Asri, Selasa (6/9/2022). (Foto : Dok. Kelurahan Temalebba)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Temalebba, Ismail Aswar melakukan patroli di wilayahnya. Saat melakukan patroli, dia didampingi Bhabinkamtibmas Temalebba, Bripka Asri, Selasa (6/9/2022).

Patroli itu dilakukan di sekolah yang ada di wilayahnya. Hal itu mereka lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar siswa.

ADVERTISEMENT

“Kami berupaya agar situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat tetap dalam keadaan kondusif. Salah satu langkah yang kami ambil ialah rutin melakukan patroli di wilayah yang sering dijadikan tempat tawuran,” kata Ismail Aswar.

Sementara itu, Bripka Asri meminta kepada masyarakat untuk segera melapor bila terjadi perkelahian atau tawuran antar siswa. Dengan begitu, konflik yang besar dapat segera diantisipasi.

“Kami akan rutin melakukan patroli di wilayah ini. Utamanya jalan protokol. Sebab, disini sering terjadi tawuran antar siswa,” tegas Bripka Asri. (ayb)

ADVERTISEMENT