Apeksi Komwil VI Gelar Rapat Teknis Program 2021

33
ADVERTISEMENT

PALOPO – Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komwil VI Menggelar Rapat Teknis Program Tahun 2021 yang dilaksanakan secara Virtual di Ruang Bappeda, Senin 31 Agustus 2020.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Arahan Ketua APEKSI Komwil VI Richard Louhenapessy, SH menyampaikan bahwa rapat yang digelar hari ini sangat berbeda dengan rapat sebelumnya dilaksanakan karena tahun ini dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19.

Tapi dibalik itu ada hikmah yang kita dapatkan karena rapat virtual yang kita laksanakan karena rapat hari ini dihadiri peserta terbanyak dari rapat sebelumnya yang pernah kita lakukan”. Ujarnya

Tentunya kita berharap agar hasil rapat nantinya ini berkelanjutan dan dapat ditindaklanjuti secara cepat agar kita dapat melaksanakan kegiatan yang sempat berhenti karena pandemi covid-19.

ADVERTISEMENT

Adapun beberapa program yang belum dilaksanakan karena terkendala masalah teknis seperti masalah penganggaran maupun beberapa isu lainnya bisa kita sinkron kan kembali sesuai dengan kebutuhan anggota masing-masing”. Ujarnya

Semoga rapat ini menjadi langkah awal agar kedepan lebih baik lagi pada pelaksanaan program kerja di tahun 2021 untuk kota masing-masing dan selalu berdoa agar pandemi covid-19 segera berakhir dan selalu memperhatikan prtokol kesehatan”.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Pada Kesempatan itu pula, Asisten I Bidang Pemerintahan Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si menyampaikan tanggapannya untuk kota Palopo terkait penguatan peran perempuan sudah di konsultasikan semoga ini dapat dilaksanakan dan juga akan menunggu petunjuk dari walikota Palopo.

Turut hadir mengikuti rapat tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan Drs. H. Burhan Nurdin, M.Si, Kepala Bappeda Kota Palopo Raodatul Jannah, SE.,M.Si, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Palopo Subhan, S.Sos., M.Si serta Kepala Bagian Keuangan Setda Kota Palopo Andi Musakkir, S.I.P., M.Si. (hms)

ADVERTISEMENT