Apresiasi Judas Amir Bangun Sirkuit RMS, Asrul Sani: Perputaran Ekonomi Meningkat, UMKM Tumbuh

63
Mantan Wali Kota Palopo, HM Judas Amir.
ADVERTISEMENT

PALOPO – Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani memberi apriasi kepada mantan Wali Kota, HM Judas Amir yang telah membangun Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS), di Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan.

Menurutnya, kehadiran sirkuit tersebut memberi dampak yang cukup besar khususnya di sektor perekonomian.

ADVERTISEMENT

Itu disampaikan Asrul Sani di sela pembukaan putaran final Sulawesi Cup Race di sirkuit RMS, Sabtu (25/11/2023) malam.

“Kita apresiasi mantan walikota telah membangun sirkuit Ratona. Perputaran ekonomi meningkat, hotel ful, UMKM tumbuh,” kata Asrul Sani dihadapan HM Judas Amir dan seluruh pebalap serta ribuan penonton yang hadir.

“Saya berharap ke depan, kegiatan ini rutin dilaksanakan. Sekali lagi, terimakasih kepada mantan walikota yang telah membangun sirkuit yang luar biasa ini,” sambung Asrul sambil tepuk tangan bersama sejumlah tamu undangan.

Sementara itu, HM Judas Amir dalam sambutannya merasa derajatnya diangkat karena diberi gelar tokoh otomotif.

“Saya berterimakasih, mudah-mudahan kota yang sama kita cintai ini selalu diberi kesempatan untuk selalu menggelar segiatan seperti ini,” kata HM Judas Amir.

“Kalau kegiatan seperti ini tidak diupayakan secara berkesinambungan, maka sia-sialah bangunan ini yang sudah menelan biaya begitu banyak. Tapi, kalau ini berfungsi maka bukan satu dua hal saja yang terpenuhi, pasti banyak. Apa itu, ada dalam bentuk hiburan, ada dalam bentuk pemasukan APBD dan seterusnya,” tambahnya.

Sulawesi Cup Race putaran final akan berlangsung selama dua hari di Sirkuit RMS Palopo. Dari tanggal 25-26 November 2023. Sekitar 600 starter ambil bagian di ajang ini. (*)

ADVERTISEMENT