Apresiasi Misi Kemanusiaan Warga Bone, Pemkab Donggala Beri Penghargaan

577
Pemkab Donggala menyerahkan piagam penghargaan ke Bupati Bone atas misi kemanusiaan paska gempa tsunami melanda Donggala-Palu beberapa waktu yang lalu
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Partisipasi warga Bone pada misi kemanusiaan dengan turut memberikan bantuan pada saat musibah gempa-tsunami di Donggala-Palu mendapatkan apresiasi pemkab Donggala, Bupati Donggala yang diwakili Assisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala, Abraham menyerahkan penghargaan kepada Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, Senin 19 November 2018 lalu.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Abraham mengatakan bantuan masyarakat Kabupaten Bone yang dibawa ke Kabupaten Donggala melalui Pemkab Bone, menjadi pembicaraan warga Donggala karena sangat dirasakan manfaatnya saat korban bencana melewati masa-masa kritis seusai bencana terjadi.

“Piagam Penghargaan ini mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Donggala sebagai tanda terima kasih atas empati dan bantuan masyarakat Kabupaten Bone pada saat Kabupaten Donggala dilanda musibah gempa bumi dan tsunami beberapa waktu lalu,” pungkas Abraham.

Hal tersebut dibenarkan Kabag Humas Pemkab Bone, Hamzah Sanusi mengatakan penghargaan tersebut adalah apresiasi atas kepedulian warga Bone, beberapa waktu setelah Donggala dan Palu tertimpa musibah ada 170 truk berisi bantuan warga Bone yang diantar langsung bupati Bone ke lokasi bencana.

ADVERTISEMENT

“Bantuan warga Bone yang terkumpul diantar langsung oleh bapak bupati bersama unsur forkopimda ke lokasi bencana, tidak hanya itu, juga didirikan Posko Darurat di Donggala dan Palu untuk menolong korban terdampak bencana”, kata Hamzah, Rabu 21 November 2018. (abdulwarishasrat)

ADVERTISEMENT