Arham Basmin Sebut Pemuda di Era Millennial Harus Cerdas!

484
ADVERTISEMENT

LUWU–Ketua KNPI Sulsel Arham Basmin Mattayang mengatakan di era millenial ini pemuda harus cerdas dalam menghadapi persaingan hidup. Tidak hanya cerdas pendidikannya, tetapi juga harus cerdas secara emosional.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Bahkan menurut putra pertama Bupati Luwu Basmin Mattayang ini, pemuda harus lebih bisa daripada mesin.

ADVERTISEMENT

“Mesin ini yang ciptakan siapa? kan manusia sehingga kita bisa lebih pintar daripada mesin,” ungkapnya saat menjadi Narasumber pada acara Ipmal di Padang Sappa, Kabupaten Luwu, Jumat sore ini (24/1).

Ketua DPRD Luwu Rusli Sunali yang juga hadir sebagai narasumber lebih banyak memuji Arham Basmin sebagai pemuda yang berwawasan luas cerdas dan berkarater.

ADVERTISEMENT

“Meski secara umur saya lebih senior tapi soal wawasan Ketua KNPI Sulsel ini jauh di atas saya,” ungkap Ketua PPP Luwu ini.

Rusli Sunali menyampaikan kepada para peserta bahwa menjadi pemuda harus siap menghadapi masa depan dan punya mental yang baja tentu didukung dengan pendidikan baik formal maupun informal.

Selain Ketua KNPI Sulsel Arham Basmin Mattayang dan Ketua DPRD Luwu hadir pula Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Faisal Syam. (mat/iys)

ADVERTISEMENT