Aripin Dukung TP di Pilgub Sulsel

110
Ketua DPD II Golkar Luwu Timur, Aripin saat menemui Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe/foto: Ist
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR – Ketua DPD II Golkar Luwu Timur, Aripin memfokuskan konsolidasi organisasi di tingkat Kabupaten hingga tingkat desa dan kelurahan untuk dukungan Pilgub kepada Taufan Pawe (TP).

“Tahun ini kita akan lebih fokus untuk menjalankan program kerja dengan pencapaian pencapaian baru. Jadi ini sangat penting bagi kita untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” Kata Aripin, Kamis (8/6/2022).

Menurutnya, konsolidasi dan sosialisasi Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024 serta  penataan infrastruktur partai yang dilakukan saat ini sesuai arahan bapak ketua DPD I partai Golkar Sulsel,Taufan Pawe.

“Ini sebagai wujud nyata dalam mensosialisasikan Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartanto sebagai calon presiden,” Tegas Aripin.

ADVERTISEMENT

Hal itu tidak terlepas dari arahan serta suport Ketua DPD I yang menginginkan partai Golkar tetap eksis. Sehingga musyawarah kecamatan telah dilaksanakan.

Maka dari itu dengan adanya dukungan dari pimpinan partai Golkar, ia berharap semua kader agar tetap menjaga kekompakan dan tetap optimis dalam membesarkan Golkar di Luwu Timur.

Disinggung soal dukungan Pilgub 2024 mendatang Aripin menyebutkan tetap setia dengan Taufan Pawe, walau Ilham Arief Sirajuddin (IAS) telah bergabung dengan partai Golkar.

“Saya sebagai ketua Golkar Luwu Timur, pastinya mendorong ketua DPD I Golkar Sulsel, bapak Taufan Pawe sebagai Gubenur Sulsel,” tuturnya.

Namun dirinya juga menghargai kalau IAS kembali ke Golkar, “Kalau masalah dukungan Pilgub kami pastinya mendorong bapak Taufan Pawe,” Tekan Aripin. (rah)

ADVERTISEMENT