Arteri Kecilnya Terpotong, Begini Kondisi Terakhir Warga Lutim yang Digorok OTK di Rumah Empang

1354
ADVERTISEMENT

LUTIM — Kondisi Salam (45) warga Desa Balantang, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur yang digorok orang tak dikenal (OTK) semakin membaik. Salam jadi korban percobaan pembunuhan yang saat ini dirawat di RSUD I La Galigo Wotu.

Kepala Seksi Pelayanan dan Penunjang Medik RSUD I La Galigo, Muhammad Azis membeberkan kondisi terakhir Salam yang tengah menjalani perawatan.

ADVERTISEMENT

“Kondisinya itukan kemarin malam dia masuk. Pas masuk itu langsung dikerja di ruang operasi untuk diinkubasi pasang inkubator. Alhamdulillah tadi jam 10 jam 11 alat sudah di lepaskan. Dan keadaanya sekarang sudah membaik sudah bisa bicara, komunikasi,” Katanya kepada koranseruya.com, Jumat (3/9/2021).

Konidisi Salam (45) warga Desa Balantang, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Menurut penyampaian dokter Anestesi, kata Azis ada bagian arteri kecil yang terpotong. Beruntung, hal itu dapat segera diatasi pihak medis.

ADVERTISEMENT

“Untungnya tidak sampai ke arteri besar yang terpotong, sehingga korban masih bisa tertolong,” jelasnya.

Diketahui, Salam (43) tahun menjadi korban percobaan Pembunuhan oleh orang tidak dikenal. Dia digorok OTK saat berada di rumah empang miliknya. Saat itu, dia sedang sendiri. Istrinya berada di luar kota. (rah/liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT