Artis Dangdut Ini Coba Bunuh Diri Live di Instagram

471
Aida Saskia coba bunuh diri, pedangdut Aida Saskia

PEDANGDUT Aida Saskia bikin heboh di jagat maya. Pelantun “Ayam Jago” itu melakukan percobaan bunuh diri dan disiarkan langsung melalui Instagram.

Saat live Instagram, Aida Saskia melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum cairan pembersih kaca. Sontak, netizen yang menyaksikan aksi konyol itu pun dibikin panik.

Netizen yang ikut menyaksikan live Instagram itu pun mencoba memperingatkan Aida Saskia untuk tidak melakukan aksi nekat tersebut. “Jangan teh, ya Allah,” kata seorang netizen, dilansir dari matamata.com.

“Wah makin nggak jelas. Ingat, mati bukan bikin selesai,” tambah netizen yang lain.

“Kakak Aida, dek memohon sangat bahwa salat kakak, jangan putus asa kayak gitu. Bisa diselesaikan masalah kayak gini,” timpal yang lain.

Namun ternyata, artis 34 tahun itu mengaku aksinya melakukan percobaan bunuh diri hanya prank. “Prank sayang. Hahaha,” kata Aida Saskia.

Tidak hanya itu, Aida Saskia juga mengaku keadaannya kini dalam keadaaan sehat. “Akunya baik sayang,” sambungnya.

Nama Aida Saskia tenar lewat lagu Ayam Jago. Selain melalui jalur dangdut, nama Aida sempat jadi buah bibir karena kasusnya dengan almarhum Kiai Zainudin MZ.

Saat itu, sekitar medio 2010, Aida mengaku pernah punya hubungan dan ditelantarkan oleh kiai kondang tersebut.

Kehidupan percintaan Aida setelahnya juga kurang mulus. Pada 2014, Aida mengaku mengalami KDRT dari sang suami, Mahendra Pramadiyo. Aida Saskia pernah muncul dalam layar lebar lewat Pelukan Janda Hantu Berondong (2011). (*/tari)

 

 

 

 

(*/tari)