Artis Seksi Ini Diamankan Polisi Tak Berbusana Lengkap di Hotel, Polisi Duga Terlibat Prostitusi…

1621
Hana Hanifah
ADVERTISEMENT

KASUS prostitusi online melibatkan artis kembali terungkap di Tanah Air. Kali ini, polisi menangkap artis FTV, Hana Hanifah alias HH (23) diduga terlibat praktik ‘wik-wik’ di hotel. Aktris muda itu ditangkap dalam kondisi tak berbusana lengkap.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Penangkapan Hana Hanifah dibenarkan Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, Senin (13/7/2020). “Iya, benar, yang bersangkutan pada saat kita amankan sedang tidak memakai busana lengkap,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, dilansir KORAN SERUYA dari Detikcom.

ADVERTISEMENT

Dalam kasus ini, kata Kombes Riko, HH masih berstatus sebagai saksi. Polisi masih melakukan pemeriksaan. “Masih saksi,” ucapnya.

Polisi mengamankan HH dari salah satu hotel di Medan, pukul 23.30 WIB, Minggu (12/7/2020). Dia diamankan bersama seorang pria. HH hanya diam dan tertunduk saat dibawa ke Polrestabes Medan. Polisi mengatakan ada pria berinisial R yang diduga terkait kasus ini. Polisi juga masih menelusuri soal dugaan muncikari yang mendatangkan HH. Ada tiga orang yang telah diperiksa.

ADVERTISEMENT

Ya, polisi telah memastikan Hana Hanifah adalah artis yang diamankan polisi di salah satu hotel di Medan. Sebelum terkena kasus itu, ia sempat cerita sedih.
Hana Hanifah mem-posting soal tangannya. Ia memamerkan tangan putihnya yang menonjol. “Bengkak lagi,” tulis Hana sambil menaruh emoji menutup mata.

Dalam Instagram Stories itu, Hana Hanifah sedang berada di sebuah tempat. Terlihat juga ada sandal saat ia membagikan video pendek tersebut.

Setelah itu, Hana Hanifah menghilang dari media sosial. Hal itu bersamaan dengan munculnya artis FTV berinisial HH yang ditangkap polisi terkait dugaan prostitusi. Nama Hana Hanifah langsung menjadi sorotan netizen. Banyak komentar pedas diterima di Instagram-nya.

Kini artis FTV berinisial HH itu pun sudah disebut Hana Hanifah. Saat penangkapan Hana terkait dugaan prostitusi, polisi menemukan ada alat kontrasepsi hingga ATM. “Ada satu kotak alat kontrasepsi, ada dua HP dan kartu ATM, uang juga ada,” kata Kombes Riko Sunarko.

Hingga malam tadi, Hana Hanifah masih menjalani pemeriksaan oleh polisi. Ia ditanya terkait kedatangannya ke Medan. (*/tari)

ADVERTISEMENT