Arwien : Saya tak Mau ada Acara Lepas-Sambut

1290
Penjabat Walikota Palopo, Andi Arwien Azis diterima Direktur Utama Koran SeruYA, Chaerul Baderu. Mereka memegang Koran SeruYA edisi Senin (17/9/18) yang memuat tentang Andi Arwien.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Penjabat Walikota Palopo, Andi Arwien Azis, akan mengakhiri masa jabatannya di kota Palopo. Rencananya, pada Selasa (18/09/2018), Arwien akan meninggalkan Kota Palopo.

Sejak beberapa pekan lalu, dia sudah berkemas-kemas dan mengumpulkan barang pribadinya. Baik di rumah jabatan di Saokotae maupun di ruangan pribadinya di Kantor Walikota. ” Insya Allah, besok saya berangkat ke Makassar. Ini adalah hari terakhir saya di Palopo,” katanya saat pamit di Koran SeruYA, Senin (17/9/18) sore.

BACA JUGA :VIDEO : Pj Walikota Palopo Pamit di Koran SeruYA

Arwien mengaku tak ingin ada kesan jelek saat meninggalkan Palopo. Dia mengingatkan kepada stafnya untuk memeriksa semua barang yang akan diangkut ke Makassar.
” Alhamdulillah pilkada Palopo berlangsung aman. Walaupun ada riak-riak di dalamnya, tapi itu adalah proses demokrasi,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Arwien juga mengaku sudah menginstruksikan tidak ada acara saat lepas sambut dengan walikota/wakil walikota nanti. “Acara lepas sambut kan identik dengan pemberian cinderamata. Saya tidak mau itu. Saya ingin cindera hati saja. Itu lebih bermakna bagi saya,” katanya.

BACA JUGA :Total Mahar dan Pannai Rp 1,4 Miliar, Pernikahan Beda Usia 50 Tahun di Bone Akhirnya Kandas

ADVERTISEMENT

Arwien akan kembali menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Provinsi Sulsel. ” Doakan kita akan kembali bersua. Terima kasih atas keramahan warga Palopo,” katanya. (adn)

ADVERTISEMENT