Arwien : Saya tak Mau ada Acara Lepas-Sambut

1313
Penjabat Walikota Palopo, Andi Arwien Azis diterima Direktur Utama Koran SeruYA, Chaerul Baderu. Mereka memegang Koran SeruYA edisi Senin (17/9/18) yang memuat tentang Andi Arwien.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Penjabat Walikota Palopo, Andi Arwien Azis, akan mengakhiri masa jabatannya di kota Palopo. Rencananya, pada Selasa (18/09/2018), Arwien akan meninggalkan Kota Palopo.

Sejak beberapa pekan lalu, dia sudah berkemas-kemas dan mengumpulkan barang pribadinya. Baik di rumah jabatan di Saokotae maupun di ruangan pribadinya di Kantor Walikota. ” Insya Allah, besok saya berangkat ke Makassar. Ini adalah hari terakhir saya di Palopo,” katanya saat pamit di Koran SeruYA, Senin (17/9/18) sore.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :VIDEO : Pj Walikota Palopo Pamit di Koran SeruYA

Arwien mengaku tak ingin ada kesan jelek saat meninggalkan Palopo. Dia mengingatkan kepada stafnya untuk memeriksa semua barang yang akan diangkut ke Makassar.
” Alhamdulillah pilkada Palopo berlangsung aman. Walaupun ada riak-riak di dalamnya, tapi itu adalah proses demokrasi,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Arwien juga mengaku sudah menginstruksikan tidak ada acara saat lepas sambut dengan walikota/wakil walikota nanti. “Acara lepas sambut kan identik dengan pemberian cinderamata. Saya tidak mau itu. Saya ingin cindera hati saja. Itu lebih bermakna bagi saya,” katanya.

BACA JUGA :Total Mahar dan Pannai Rp 1,4 Miliar, Pernikahan Beda Usia 50 Tahun di Bone Akhirnya Kandas

Arwien akan kembali menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Provinsi Sulsel. ” Doakan kita akan kembali bersua. Terima kasih atas keramahan warga Palopo,” katanya. (adn)

ADVERTISEMENT