Asah Bakat Siswa, SMPN 7 Palopo Gelar Porseni

138
Devile Porseni SMPN 7 Palopo. (Foto : Dok. SMPN 7 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Mengasah bakat siswa di bidang olahraga, SMPN 7 Palopo menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Kegiatan itu dimulai dari tanggal 9 Juni hingga 14 Juni 2022.

Porseni itu diawali dengan devile kemudian dilanjutkan upacara sekaligus membuka kegiatan tersebut. Kepala SMPN 7 Palopo Ipik Jumiati membuka kegiatan itu. Setelah pembukaan, digelar hiburan lomba tarik tambang antara wali kelas dan menyanyi serta tadarus.

ADVERTISEMENT
Kepala SMPN 7 Palopo, Ipik Jumiati beserta Lurah Luminda dan Bhabinkamtibmas Luminda. (Foto : Dok. SMPN 7 Palopo)

“Dengan devile ini sebagai salah satu upaya promosi SMPN 7 Palopo kepada masyarakat. Apalagi tadi kami ditemani ibu Lurah Luminda untuk jalan bersama di devile. Terlihat hubungan kerja sama yang baik antara bapak Babinsa, Babinkamtibnas, ibu Lurah Luminda, dan kami warga SMP 7 Palopo,” kata Ipik Jumiati kepada Koran SeruYA (11/6/2022).

Ipik Jumiati berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib hingga selesai, dan kegiatan ini bisa berlanjut di tahun berikutnya.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah semua siswa merasa senang dan antusius sekali mengikuti kegiatan lomba. Insya Allah tanggal 15 Juni 2022, SMP 7 Palopo akan mengadakan kegiatan perpisahan bagi siswa kelas 9 yang dirangkaikan degan pemberian hadiah bagi juara-juara lomba Porseni,” tutupnya. (ayb)

ADVERTISEMENT