ASK Community Tatap Semi Final Liga Ramadhan Berkat Gol Ricky dan Pak Dokter

214
ADVERTISEMENT

PALOPO–Dua gol dari Abdul Syukur Kuddus (ASK) Community sukses antarkan tim itu ke Semi Final Liga Ramadhan usai menekuk Sport FC 2-0.

Laga yang digelar di stadion Lagaligo Palopo itu menarik perhatian masyarakat, Sabtu petang, 1 Mei 2021 dan jadi tontonan gratis di sela-sela menunggu waktu berbuka puasa.

ADVERTISEMENT

ASK Community FC yang dibintangi ketua Askot PSSI Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus memang sejak awal jadi tim favorit yang bakal lolos ke 4 Besar.

Gol manis-manis manja Ricky Mainata diciptakan di menit ke 18 (babak pertama), yang mampu melewati dua pemain belakang Sport dari sektor kanan pertahanan lawannya itu membuat penjaga gawangnya terpaksa memungut si kulit bundar. Gol 1-0.

ADVERTISEMENT

Sedangkan gol kedua ASK FC diciptakan striker haus gol, dr Abdul Syukur Kuddus. Golnya hasil kerjasama bagi hasil dengan Hasan, Andis dan pak dokter sendiri yang melepaskan tendangan keras di dalam kotak pinalti Sport FC tepat di menit ke 40 (babak kedua). Gooool 2-0.

Dengan hasil ini, ASK Community sisa menantikan calon lawan mereka, antara PLN vs Gantole, yang baru akan dimainkan Senin 3 Mei mendatang.

Khusus bagi anda penggemar sepakbola, Askot PSSI Palopo tak pernah jenuh memberi imbauan, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan jika ingin datang ke stadion Lagaligo Palopo, atau #DukungDariRumah dengan menyaksikan siaran tundanya di channel Fire 113 Palopo di YouTube.

Jadwal Perempat Final:

Minggu (2/5): Grempist FC Vs Dafa Difa Scetter FC, pukul 16.30 WITA

(*)

 

ADVERTISEMENT