ASK FC Sesumbar Redam Rafa FC, Usai Laga Bakal Diakhiri dengan Bukber di Stadion Lagaligo

125
ADVERTISEMENT

PALOPO–Laga panas antara ASK Community Vs Rafa FC dalam lanjutan fase grup turnamen Liga Ramadhan kembali akan dihelat Jumat (23/4), sore.

Yang menarik bukan saja karena laga tersebut menjadi laga pamungkas bagi Rafa FC yang baru memiliki 1 poin hasil seri saat menghadapi Alpa FC, tetapi karena ASK yang baru mengawali debutnya bermaterikan mantan pemain-pemain top Tana Luwu, salah satunya H. Marwal Iskandar legend Gaspa dan PSM Makassar.

ADVERTISEMENT

Laga penyisihan grup B ini akan digelar di stadion Lagaligo Jalan Salak Wara Palopo, mulai pukul 16.30 WITA.

Manajer ASK Community, Bro Uchunk yang dihubungi media ini sesumbar bakal memetik angka penuh 3 poin dan menaklukkan lawannya.

ADVERTISEMENT

“Kami bukannya mau sombong, tetapi melihat materi pemain-pemain kami dibandingkan Rafa FC, insha Allah, kami target menang besar besok, minimal 3-0 lah, kami siap meladeni tim lawan,” ungkap Uchunk, Kamis (22/4) malam.

Dia juga mengatakan, dalam menyambut bulan suci Ramadhan, ASK Community rencananya akan mengadakan buka bersama (Bukber) usai pertandingan melawan Rafa FC di tepi lapangan stadion Lagaligo.

“Apapun hasilnya besok, apalagi kalo menang besar, kita akan syukuri dengan acara Bukber untuk menjalin silaturahmi dengan semua pemain serta Panpel dan wasit,” pungkasnya.

Untuk diketahui, materi pemain ASK FC diantaranya Jepri, Jabar, Icca, Nasri, Pudding, Aspullah, Rikki, Heri, Chay, dr Abdul Syukur Kuddus, Hery, Furqan, Mujur, , H. Marwal Iakandar, Ewink, dan Hasan.

Sedangkan Rafa FC dihuni oleh Asdar, Supriadi, dkk.

Liga Ramadhan ini sendiri menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dimana penonton tidak diperbolehkan masuk jika tidak sanggup mematuhi 3M, bahkan official dan wasit serta hakim garis wajib memakai masker saat bertugas.

(*)

ADVERTISEMENT