Aspirasi Masyarakat, Darwis Ismail Siap Perjuangkan Pemekaran Provinsi Luwu Raya dan Luteng

594
Caleg DPR RI, Darwis Ismail di Warkop Cappo, Palopo
Caleg DPR RI, Darwis Ismail di Warkop Cappo, Palopo
ADVERTISEMENT

PALOPO — Caleg DPR RI Dapil 3 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Darwis Ismail, berjanji akan memperjuangkan pemekaran Provinsi Luwu Raya dan Kabupaten Luwu Tengah. Sebab, hal ini telah menjadi cita-cita masyarakat yang telah lama mengendap.

” Yang harus kami perjuangakan yakni pemekaran Walenrang Lamasi (Walmas) menjadi Kabupaten Luwu Tengah, serta pemekaran Provinsi Luwu Raya. Paling tidak mendesak pemerintah membuat kantor perwakilan untuk pelayanan masyarakat di Walmas, sehingga masyarakat yang hendak mengurus sesuatu tidak lagi ke Belopa yang harus melewati Kota Palopo dengan jarak yang begitu jauh,” kata Darwis di Warkop Cappo, Palopo, Selasa (05/03/2019).

ADVERTISEMENT

Selain membawa aspirasi masyarakat terkait dengan pemekaran wilayah, pengusaha yang bergerak di bidang militer ini juga akan berupaya meningkatkan perekonomian masyarakat di sektor pertanian dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). ” Kalau pemekaran sudah terwujud, otomatis perekonomian masyarakat meningkat. Saya akan berjuang jika diberikan amanah kelak,” kata caleg nomor urut 1 ini.

Tokoh senior, Mardani Malinta mendukung upaya Darwis Ismail untuk memperjuangakan cita-cita masyarakat Luwu Raya, khususnya masyarakat Walmas untuk pemekaran wilayah. “Saya mendukung penuh, upayah Darwis Ismail untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk pemekaran Kabupaten Luwu Tengah dan Provinsi Luwu Raya,” ungkapnya. (rls/adn)

ADVERTISEMENT