Astaga, 4 Pasangan Bukan Muhrim Di Bone Terciduk, Satu Di Wisma, Tiga di Kost

3407
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM – – Untuk menjamin ketertiban masyarakat khususnya pada bulan ramadhan tahun ini, tim gabungan yang terdiri dari pihak kepolisian, TNI dan Satpol PP melakukan razia di sejumlah tempat, Minggu dinihari 27 Mei 2018.

Hasilnya, 4 pasangan bukan muhrim, terjaring, tiga diantaranya di ciduk di area kost-kosan dan satu di kamar wisma.

Mereka yang terjaring razia diketahui berinisial ME (18), ES(18), RS(23), TA(18) yang berasal dari Bajoe, AW (17) dari Jalan Kawarang, AN(18) dari jalan pramuka, dan satu orang lagi yang mengaku dari Kolaka yang berinisial AD (16).

Dari pantauan dilokasi, salah satu pasangan yang terjaring ini tengah berada di salah satu kamar wisma di Bajoe.

ADVERTISEMENT

Saat petugas membuka pintu kamar, ME dan ES dalam keadaan berduaan dan pintu di tutup, Pasangan ini terlihat panik begitu tahu yang datang adalah petugas.

Tak mampu membuktikan mereka adalah pasangan yang sah, mereka langsung di gelandang ke posko terpadu untuk dimintai keterangannya.

ADVERTISEMENT

Petugas tim terpadu, Iptu Freddy Nalle mengatakan, dalam razia tersebut petugas mengamankan beberapa pasangan bukan suami istri.

“Mereka langsung di bawa ke posko untuk dimintai keterangan, kami juga memanggil orang tua atau wali pasangan itu,” kata Freddy.

Setelah di beri pembinaan di posko terpadu, menandatangani surat pernyataan dan menjamin tidak mengulangi perbuatannya tersebut, pasangan tersebut diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing. (akb/abd)

ADVERTISEMENT