ATI Dewantara Gelar Standup Comedy Competition, Buruan Daftar! Kuota Cuma 20 Peserta Lho

210
ADVERTISEMENT

PALOPO–Standup Comedy kini semakin menjamur dan diminati kaum Milenial dalam menyalurkan bakatnya dalam bidang public speaking berisi pesan-pesan yang sarat muatan kritik sosial di tengah masyarakat.

Guna menyalurkan bakat kaum muda, ATI Dewantara bakal menggelar Lomba Standup, yang diberi nama “Standup Comedy Competition” pada Rabu 2 Desember 2020.

Moh. Yamin selaku ketua panitia pelaksana lomba, saat dihubungi Koran Seruya, Kamis malam (26/11) mengatakan tujuan diadakannya lomba ini untuk menyalurkan hobi dan bakat generasi muda kota Palopo dalam bidang Standup Comedy selain untuk sarana hiburan di tengah masyarakat dan ajang perkenalan terhadap kampus ATI Dewantara yang tergolong masih baru.

“Pendaftaran kami buka sejak 4 November dan akan ditutup pada 30 November, dengan jumlah kuota peserta dibatasi hanya 20 Peserta saja,” ucap Yamin.

ADVERTISEMENT

Untuk itu, kata Yamin, bagi calon peserta yang ingin mendaftar, dapat menghubungi nomor kontak 085 255 468 877 atau 081 344 567 311,” jelasnya.

Lomba ini sendiri menyediakan total hadiah sebanyak Rp1.500.000 serta sertifikat bagi 3 pemenang yang beruntung.

“Biaya pendaftaran hanya 30 ribu Rupiah sudah termasuk makan dan minum,” pungkas Yamin.

Diketahui, ATI Dewantara sendiri, kini memiliki 3 jurusan yang siap kerja di dunia industri, yakni jurusan mesin, sipil, dan elektronika.

Kampus ATI DEWANTARA terletak di Jalan KH Ahmad Razak lorong 2 nomor 7, kota Palopo dimana Yayasan pendidikannya dipimpin oleh mantan Rektor UNCP, DR. Suaedi. (iys)

ADVERTISEMENT