Atlet Panahan Porda Keluhkan Kegiatan Kampus Unanda Palopo

3546
Atlet panahan Porda Pinrang mengeluhkan kegiatan kampus Unanda. Saat mereka menggenjot latihan yang tinggal menghitung hari lagi, konsentrasi mereka terganggu.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Atlet panahan yang akan berlaga di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Pinrang, Fantri mengeluhkan adanya kegiatan pengenalan kehidupan kampus Univeritas Andi Djemma (Unanda) Palopo bagi mahasiswa baru yang dipusatkan di gedung kesenian Palopo, Minggu (9/9/18).

BACA JUGA :Dibubarkan Security Kampus, Unjukrasa Mahasiswa IAIN Palopo Ricuh

ADVERTISEMENT

Pasalnya, kegiatan itu menghalangi latihan rutin yang terus digenjot jelang Porda Pinrang 23 September mendatang. Pihak kampus juga menggunakan area di luar gedung yang menjadi tempat latihan atlet panahan.

“Tempat latihan atlet panahan terganggu. Sudah dikonfirmasi dengan panitia ospek Unanda tapi tidak digubris. Bahkan sejak pagi sudah disampaikan,” kata Fantri di grup WhatsApp Atlet Porda Koni Palopo. “Semakin ditanya, semakin dia (mahasiswa) dekatkan ke target panahan,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :Ini Daftar 10 Besar Perguruan Tinggi Terbaik di Luwu Raya Versi Kemenristekdikti 2018

Pihak kampus sendiri melalui Herman Saputra memohon maaf atas gangguan tersebut.”Mohon maaf dari kami universitas Andi Djemma dengan terganggunya teman-teman atlet panahan. Besok, kami sudah tidak melakukan kegiatan di sana,” katanya. (asm)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT