Siangnya Bertengkar, Eh Malamnya Pegawai Koperasi Ini Dibunuh, Alat Vitalnya Ditusuk Pisau Dapur

2203

KORANSERUYA–Warga di Perumahan Kota Baru Indah, Jambi digegerkan dengan peristiwa pembunuhan sekira pukul 20.00 WIB, Minggu (2/2/2020) kemarin.

Kapolsek Kota Baru, AKP Afrito Marbaro Macan mengonfirmasi bahwa korban tewas yang dalam kondisi bersimbah darah itu ditemukan warga dalam keadaan mengenaskan. Korban mengalami dua luka tusuk yang bersarang ke bagian alat kelaminnya. Hiiiii ngeri!

“Korban adalah karyawan koperasi berinisial HP (21), ia tewas ditusuk menggunakan pisau dapur, dua tusukan bersarang di alat vitalnya. Korban memang sempat dilarikan ke rumah sakit. Barang bukti berupa baju dan sebagian lainnya sudah kami sita,” kata Afrito seperti dikutip Jambiseru.com, edisi Senin (3/2/2020).

Terkait kasus ini, polisi juga mengaku sudah punya identitas terduga pelaku yang juga merupakan rekan kerja korban sendiri di koperasi tempat ia bekerja tersebut.

“Para saksi sudah kami periksa. Saat ini, kita juga sudah mengantongi identitas pelaku. Pelaku dan korban satu perusahaan yakni di koperasi yang sama,” ucapnya.

Disampaikan Afrito, sebelumnya, terduga pelaku dan korban pada siang harinya sempat bertengkar hebat, tapi sudah didamaikan oleh teman-temannya. Eh ternyata malamnya dihabisi, pungkasnya. (iys)