Awalnya Cuma Bercanda, Warga Cenrana Tenggelam Usai Tanding Lompat ke Sungai

333
ADVERTISEMENT
BONE–Akibat bercanda, seorang pemuda bernama Findong (18) warga Desa Waruli, Cenrana Bone, akhirnya tenggelam dan hingga saat ini belum ditemukan usai bercanda bersama rekannya.
Sesaat sebelum kejadian, Findong bersama rekannya adu tanding untuk terjun ke sungai.
Mereka janjian bakal lompat secara bersamaan. Namun ternyata ini hanya Prank.
Saat Findong melompat ke sungai, rekannya yang menantangnya adu lompat malah memilih berdiam diri di tepi sungai, alias tidak ikut melompat.

Walhasil, Findong sendirian yang terjun bebas ke sungai.

Yang membuat miris, ternyata pria yang mengidap keterbelakangan mental itu tak bisa berenang. Hingga saat berita ini ditulis, tubuh Findong belum ditemukan.

Rekan Findong, Kahar saat dikonfirmasi awak media mengatakan, korban kini masih dalam pencarian. “Masih dicari pak, tadi pagi baru berkumpul warga di sekitar lokasi,” katanya.

Ia juga mengatakan, korban adalah anak yatim piatu dan diduga memiliki keterbelakangan mental. Bahkan kata warga, korban sering mendapat perundungan (bully-an) dari temannya.

ADVERTISEMENT

“Korban memiliki keterbelakangan mental. Sering mendapat bully-an dari temannya. Saat ini pihaknya sementara dilakukan pencarian,” jelasnya.

Sementara itu, Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan S.Sos bersama dengan Tim SAR saat ini tengah melakukan pencarian.

“Infonya sudah ada, kami sedang menuju TKP,” ungkap Nur Ichsan. (*/iys)

ADVERTISEMENT