Awalnya Selidiki Kasus Pembakaran Rumah, eh 4 Pemuda Mappedeceng Terlibat Narkoba Terpaksa Diamankan Jajaran Polsek Masamba

260
ADVERTISEMENT

Luwu Utara–Polsek Masamba Polres Luwu Utara berhasil menangkap 4 orang remaja yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Minggu malam (10/1/2021).

Penangkapan berawal dari penyelidikan pembakaran rumah yang terjadi beberapa hari lalu di daerah Kampal kelurahan Kappuna, Polsek Masamba bersama unit Resmob melakukan penyelidikan, sekitar pukul 01.00 Wita bertempat di kelurahan Kappuna, anggota menemukan seorang remaja yang mencurigakan sehingga dilakukan penggeledahan badan dan menemukan plastik bening yang diduga Narkoba jenis sabu.

Remaja yang berinisial EK (20), setelah dilakukan interogasi diketahui bahwa barang haram tersebut didapatkan dari rekannya inisial MR (23) warga Kappuna.

Ke empat (4) remaja tersebut, masing-masing berinisial EK (22), MR (23), AD (20) dan HS (27) warga Mappedeceng yang berhasil diamankan.

ADVERTISEMENT

Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin mengatakan bahwa jauh hari telah kita lakukan penyelidikan terkait pembakaran rumah yang terjadi di daerah Kampal kelurahan Kappuna kecamatan Masamba, dan berkat informasi masyarakat berhasil kita amankan 4 remaja pengguna Narkoba malam tersebut.

Lebih lanjut, bahwa ke-empat pemuda tersebut sudah kita serahkan ke unit Narkoba Polres Luwu Utara bersama barang bukti untuk proses lebih lanjut, pada Minggu 10 Januari 2021 kemarin.

(byu)

ADVERTISEMENT