Ayah Aqilah Bertutur, Hana Boy Teteskan Air Mata

310

LUWU UTARA —  Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lutra, Ny. Hana Boy, menyambangi rumah almarhumah Aqilah di Desa Tulung Indah, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara, Kamis (17/10/2019).

Almarhumah bocah Aqilah (3) sempat viral setelah dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di Luwu Utara, konon diduga malapraktik.

Kehadiran istri Kapolres Lutra itu menyita perhatian warga setempat termasuk ayah kandung Aqilah, Suparmin, yang tak menyangka rumahnya bakal didatangi.

Di hadapan Hana Boy, Suparmin  menuturkan kembali kisah yang pernah dialami anak ketiganya itu, yang membuat rombongan istri-istri korps berbaju cokelat itu menitikkan air mata haru.

“Saya berdoa, kiranya almarhumah adik kita Aqilah sudah tenang di alam sana dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan, kami turut berduka,” tutur Hana Boy dengan mata berkaca-kaca.

Kunjungan ibu-ibu Bhayangkari ini masih dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67, dengan mengunjungi beberapa rumah warga di Desa Katulungan Kecamatan Sukamaju dan Baku baku di Kecamatan Malangke.

(Iys)