Ayo Ke Warkop 33 Bone “Ngopi Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya, Hasilnya Untuk Korban Gempa Lombok”

1593
Warkop 33 di Jl Sultan Hasanuddn Bone

KORANSERUYA.COM–Musibah gempa bumi yang terjadi di Lombok mengetuk nurani berbagai kalangan masyarakat untuk membantu dan meringankan beban para korban.

Salah satunya, Lembaga Seni Budaya Arung Palakka (LSB Arpal) bekerja sama dengan Rumah Kopi 33, dengan mengelar gerakan peduli bencana gempa di Lombok.

Owner rumah kopi 33, Ahmad Gazali mengatakan, gerakan yang diinisiasi tersebut bisa sedikit membantu korban gempa yang ada disana. Pihaknya akan menawarkan berbagai menu makanan dan minuman namun pelanggan dipersilahkan membayar berapapun seikhlasnya

“Pesan sepuasnya dan bayar seikhlasnya lalu hasilnya nanti akan disumbangkan seluruhnya untuk korban gempa Lombok,” kata Gazali, Minggu 12 Agustus 2018.

Ketua panitia kegiatan, Muhamamd Taslim mengatakan acara tersebut akan digelar Minggu malam 12 Agustus 2018 mulai pukul 19.00 Wita hingga selesai. di Warkop 33 Jalan Sultan Hasanuddin Kota Watampone.

“Untuk menghibur pelanggan malam nanti, akan tampil beberapa band Accoustic dari Kota Watampone, daan dipandu oleh MC Fahmy Fahreza,” kata Taslim.

Kegiatan tersebut, kata Taslim, adalah sebuah bentuk kepedulian terhadap korban yang tertimpa musibah gempa di Lombok.

“Semoga kegiatan ini bisa menggugah partisipasi masyarakat Bone untuk berpartisipasi membantu,” pungkasnya. (abdulwarishasrat)