Ayu Fashion Siapkan Busana Muslim Desain “Suka-suka”

299
ADVERTISEMENT

*Ayu Fashion Rencana Merubah Brand Menjadi Syahirah Syari

Palopo—Toko Ayu Fashion, salah satu toko busana muslim cukup dikenal di Kota Palopo sebagai gerai busana muslim ala butik.

ADVERTISEMENT

Di toko yang terletak di Ruko PNP, tepatnya samping Kantor Unit BRI Sentral jalan Rambutan Kota Palopo, Kebutuhan akan fashion bagi para hijabers dapat terlayani dengan baik.

Jusnaini, Pemilik Toko Ayu Fashion kepada Koran SeruYA Rabu(12/3/2020) mengatakan, selain menyiapkan busana muslim terlengkap, di tokonya juga sediakan layanan busana muslim dengan desain suka-suka atau yang diinginkan kostumer.

ADVERTISEMENT

“Jika costumer menginginkan busana dengan model atau gaya tertentu, di toko kami bisa. Costumer dapat memesan busana muslim sesuai dengan suka-sukanya costumer,” kata Ayu, sapaan akrab Jusnaini.

Jusnaini menambahkan, untuk busana sesuai keinginan, selain untuk pemakaian sendiri, juga dapat melayani untuk kebutuhan keluarga ataupun Majelis Taqlim.

ADVERTISEMENT

“Untuk harga, dilihat dari jenis kain dan model, tapi kami yakin, toko kami menawarkan harga yang relatif bersaing,” ujar Ayu.

Olehnya itu, lanjut Ayu kedepannya dia akan merubah nama Toko yang sebelumnya “Ayu Fashion” berganti menjadi “Syahirah Syari”.

“Kedepannya kami akan fokus dengan sistem pesanan model dan gaya busana. Makanya, direncanakan, pada bulan April, tepatnya sehari sebelum puasa, kami akan menggelar Grand Opening,” kata Ayu.

Dengan branding usaha yang baru ini, Ayu mengatakan akan menyiapkan desainer asal jakarta yang telah berpengalaman dalam merancang dan mendesain busana muslim kekinian. Selain itu juga jenis-jenis kain yang disiapkan akan lebih beragam yang motif-motifnya akan bersaing dengan busana-busana yang ada dibutik.(jun)

ADVERTISEMENT