Babang Tampan Andika Kangen Band Menikah Lagi, Istri Kelima Seorang Dokter

97
ADVERTISEMENT

JAKARTA — Kabar bahagia datang dari Andika Kangen Band. Ia baru saja menikahi wanita pujaan hatinya, Ayu Kartika Agustina dengan mahar 100 gram emas. Pernikahan Andika Kangen Band dan dokter Ayu tersebar di media sosial. Andika yang dijuluki Babang Tampan dan pasangannya menikah pada Rabu (31/1/2023) di Ketapang, Bakauheni, Lampung Selatan.

Ini adalah pernikahan kelima Andika. Empat pernikahan sebelumnya kandas. Diketahui, Ayu Kartika adalah seorang dokter asal Lampung Selatan. Pertemuan tak sengaja Andika Kangen Band dan dokter Ayu rupanya menimbulkan benih-benih cinta. Keduanya bertemu ketika sang artis berkampanye sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Demokrat.

ADVERTISEMENT

Keduanya juga tidak menjalani hubungan pacaran. Mereka menjalani hubungan taaruf hingga berakhir di pelaminan. Potret pernikahan mereka diunggah di akun Instagram @talitha.ceisarina pada Rabu (31/1/2024). Melalui Instagram Story, akun tersebut mengunggah video singkat prosesi akad nikah Andika Kangen Band dan dokter Ayu.

Andika dan Ayu tampak serasi mengenakan baju pengantin warna putih. Acara akad nikah digelar di hadapan penghulu dan keluarga yang hadir. Dokter Ayu tampak cantik memakai kebaya warna putih dengan siger dan rangkaian bunga melati di kepalanya. Wajah Andika terlihat serius saat duduk di kursi, berhadapan dengan penghulu dan pihak keluarga mempelai wanita.

ADVERTISEMENT

“Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina dengan mas kawin 100 gram emas dibayar tunai,” kata Andika. Semua yang hadir pun menyambut dengan kata ‘sah’ yang menandakan Andika dan Ayu Kartika resmi menjadi suami istri. (*)

ADVERTISEMENT