Bagikan Takjil Ke Penjaga Pasien Rumah Sakit, WIZ Luwu Timur Mendapatkan Respon Positif

82
ADVERTISEMENT

Malili – Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Luwu Timur bagi-bagi takjil untuk buka puasa kepada tenaga kesehatan dan juga penjaga pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) ILagaligo Wotu, Luwu Timur, Rabu (27/4/2021).

Kegiatan bagi, yang dilakukan oleh relawan WIZ Luwu Timur ini mendapat respon positif dari kalangan penjaga pasien maupun pihak dari RSUD Ilagaligo Wotu.

ADVERTISEMENT

“Mewakili pihak Rumah Sakit ILagaligo kami ucapkan banyak terimakasih kepada Wahdah Inspirasi zakat atas perhatiannya kepada tenaga kesehatan serta penjaga pasien, semoga Allah terus memberikan keberkahan kepada relawan WIZ,” ucap Sahar, salahsatu security di rumah sakit ILagaligo Wotu

Sementara itu, Ketua WIZ Luwu Timur, Muhammad Resli mengatakan jika kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi berkah Ramadhan yang juga serentak dilakukan di Indonesia.

ADVERTISEMENT

“Ini merupakan rangkaian program berbagi berkah ramadhan yang kami lakukan dan juga di lakukan secara nasional, untuk kali ini kami lakukan di Rumah Sakit ILagaligo Wotu,” kata Muhammad Resli.

Meskipun kegiatan ini dilakukan ditengah pandemi Covid-19, akan tetapi relawan WIZ Luwu Timur tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

“Dalam proses pembagian takjil ini dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan mengingat wabah Covid-19 yang masih mewabah” tutupnya.

(Rah)

ADVERTISEMENT