Bahas Kontribusi PAD, DPRD Kolaka Kunjungi Perumda TM Palopo

37
Perumda Tirta Mangkaluku (TM) Palopo menerima kunjungan kerja dari DPRD Pemerintah Kabupaten Kolaka, Jumat (21/10/2022). (Foto : Dok. Perumda TM Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Perumda Tirta Mangkaluku (TM) Palopo menerima kunjungan kerja dari DPRD Pemerintah Kabupaten Kolaka, Jumat (21/10/2022).

Rombongan dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kolaka, I Ketut Arjana. Kunjungan kerja kali ini membahas terkait Kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

ADVERTISEMENT

Direktur Utama Perumda TM Palopo, M. Tawakkal menerima rombongan DPRD Pemerintah Kabupaten Kolaka dan didampingi Direktur Bidang Umum dan Direktur Operasional beserta jajaran Perumda TM Palopo.

Selain menjalin silaturahmi, kedua belah pihak saling berbagi ilmu dan informasi terkait pengelolaan perusahaan daerah khususnya bidang air minum, seperti yang disampaikan Direktur Utama Perumda TM Palopo dalam sambutannya.

ADVERTISEMENT

“Perumda TM Palopo dari tahun ke tahun selalu menjadi salah satu rujukan untuk kunjungan kerja. Baik dari dalam maupun dari luar Sulawesi Selatan, kami saling bertukar pikiran baik dari segi teknis maupun keuangan dan pengelolaan PDAM. Khususnya bagaimana memberikan kontribusi PAD ke pemerintah daerah,” tutur Tawakkal.

Sementara itu, Wakil Ketua 2 DPRD Kolaka I Ketut Arjana mengucapkan Terima kasih kepada PERUMDA TM karena telah menerima kunjungan mereka dengan baik.

“Marilah kita saling memberikan masukan apalagi mengenai bagaimana pengelolaan perusahaan air minum ini yang nantinya dapat menjadi sebagai bahan untuk pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kolaka,” ucap Arjana.

Setelah berbagai sharing dan pertanyaan yang telah disampaikan para Anggota DPRD Kabupaten Kolaka yang langsung ditanggapi Direksi beserta jajaran Perumda TM Palopo, acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada DPRD Kabupaten Kolaka. (eky)

ADVERTISEMENT