Bahas Permasalahan Batas Tanah Warga, Lurah Penggoli Palopo Gelar Rakor

51
Lurah Penggoli, Kota Palopo, Muhammad Asri Yusuf melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Bripka Andi Abdullah, Senin (9/5/2022). (Dok. Kelurahan Penggoli)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Penggoli, Kota Palopo, Muhammad Asri Yusuf melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Bripka Andi Abdullah, Senin (9/5/2022). Koordinasi biasa mereka lakukan untuk membahas permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Pada kesempatan itu, mereka membahas mengenai permasalahan batas tanah yang terjadi di wilayah RT1/RW1, Kelurahan Penggoli. “Terjadi permasalahan yang timbul di masyarakat. Kami berupaya agar permasalahan itu segera terselesaikan,” ungkap Asri Yusuf.

Pembahasan permasalahan yang dialami warga memang sering dilakukan. Ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya gesekan antar warga yang dapat menimbulkan keresahan.

“Rakor ini memang sudah sering kami lakukan. Semua permasalahan warga yang terjadi, kami upayakan untuk sedini mungkin diselesaikan dengan cara baik-baik,” katanya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Bripka Andi Abdullah mengimbau kepada warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. “Jika terjadi potensi gangguan, segera laporkan kepada kami,” pesannya. (ayb)

ADVERTISEMENT