Bahas Permasalahan yang Berkembang, Pemkot Palopo Bakal Gelar Diskusi Rutin dengan Wartawan

115
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir bakal membuat diskusi rutin dengan insan pers. Itu dilakukan untuk mengetahui permasalahan yang berkembang di Kota Palopo.

Hal tersebut diungkapkan Judas Amir saat menggelar pertemuan dengan pimpinan media di Kota Palopo, Selasa (7/9/2021). Rencananya, diskusi itu dilakukan dua kali sebulan.

ADVERTISEMENT

“Kami akan buat Media Center. Disitulah tempat insan pers bertanya semua permasalahan yang ada di Palopo. Selain saya, ada juga nanti pejabat yang berwenang dihadirkan disitu. Forum itulah menjadi tempat kita berdiskusi,” kata Judas Amir.

Judas menjelaskan, alasan dilakukan itu untuk kemajuan Kota Idaman. Selain itu, pers diharap bisa mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan.

“Tidak apa kritis, tapi harus berimbang. Kritik itu bagus dan akan menjadi pertimbangan saat saya mengambil kebijakan,” ujarnya.

“Kami ingin menyelesaikan periode ini dengan baik. Tanpa ada permasalahan yang kami wariskan ke penerus kami nanti. Untuk itu, bantu kami dalam memecahkan setiap permasalahan yang ada di kota ini,” sambungnya. (liq)

ADVERTISEMENT