Bakal Dibangun Polsek, Walikota Serahkan Sertifikat Tanah Hibah ke Polres Palopo

331
Walikota Palopo, HM Judas Amir menghadiri pisah sambut Kapolres Palopo dari pejabat lama ke pejabat baru. Kegiatan itu berlangsung di Gedung Ratona, Kantor Walikota Palopo, Senin (9/1/2023). (Foto : Dok. Pemkot Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir menghadiri pisah sambut Kapolres Palopo dari pejabat lama ke pejabat baru. Kegiatan itu berlangsung di Gedung Ratona, Kantor Walikota Palopo, Senin (9/1/2023).

Pejabat lama Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman dipindahtugaskan jadi Kapolres Soppeng. Dia lalu digantikan AKBP Safi’i Nafsikin.

ADVERTISEMENT

Judas Amir berharap pejabat lama Kapolres Palopo bisa sukses di tempat tugasnya yang baru. Sementara itu, dia memberikan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat baru Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin.

“Kepada pak Yusuf Usman, semoga sukses di tempat tugasnya yang baru. Dan untuk pak Safi’i Nafsikin kami ucapakan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga bapak bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Palopo,” kata Judas Amir.

ADVERTISEMENT

Dalam Kegiatan ini dilakukan juga Penyerahan sertifikat tanah yang berasal dari tanah hibah Pemerintah Kota Palopo Kepada Polres Palopo, berupa Sertifikat Polsek battang, sertifikat Polsek sendana, serta sertifikat Polsek Mungkajang.

Yusuf Usman dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dan terharu atas pisah sambut Kapolres Palopo yang penuh kekeluargaan.

“Saya mengucapkan permohonan maaf sekiranya selama mengabdikan diri di Palopo, ada hal-hal pelayanan dan anggota di Polres Palopo dirasakan kurang,” kata Yusuf Usman.

“Saya mohon maaf, memang kesempurnaan milik Allah SWT, tapi kita berusaha untuk berupaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu, pejabat baru Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dan berkolaborasi dengan Forkopimda.

“Kami mohon dukungan dan Kerjasama serta mohon saran dan masukan guna membangun kepercayaan publik,” ujarnya.

“Kami juga perlu dukungan dan saran dari seluruh stakeholder guna menciptakan babinkamtibmas yang kita banggakan selama ini. Kami akan meneruskan program dari Kapolres lama, dan program-program dari Walikota Palopo,” sambungnya. (rls)

ADVERTISEMENT