Bakal Dibuka Resmi FKJ, PFA Cup 2020 U-12 Digelar Jumat Sore Ini di Stadion Lagaligo

879
ADVERTISEMENT

PALOPO–Turnament Palopo Football Academy Cup 2020 U-12 akan mulai digelar Jumat siang nanti di Stadion Lagaligo, dimana prosesi pembukaan akan dilaksanakan pukul 15.30 Wita sore ini.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Demikian disampaikan Rahmad Majid, ketua panitia pelaksana turnamen di sekretariat PFA Jalan Salak kompleks Stadion Lagaligo Palopo, Jumat pagi (17/1).

ADVERTISEMENT

“Ada 32 tim yang akan ikut meramaikan, ada yang dari Kendari Sulawesi Tenggara juga, Polman Sulbar dan lainnya dari Makassar serta lokal Luwu Raya,” ucap Rahmad.

Ia juga menyampaikan, pada acara pembukaan Jumat sore nanti, rencananya akan dibuka resmi oleh Farid Kasim Judas (FKJ), tokoh pemuda kota Palopo yang sangat peduli olahraga, serta akan dihadiri pula beberapa tokoh-tokoh penting lainnya, para pemerhati olahraga di Tana Luwu, khususnya sepakbola.

ADVERTISEMENT

“Jadi hari ini kami adakan Technical Meeting dulu, rencananya tadi malam, berhubung cuaca hujan lebat, sehingga kami pindahkan di Jumat pagi ini,” sebut Rahmad.

Pemain-pemain usia dini hingga 12 tahun itupun sudah melakukan screening sejak Kamis dan lanjut hari ini, imbuhnya.

“Kami imbau agar siswa SD di kota Palopo ikut hadiri acara pembukaan nanti sore, karena acara ini gratis dan menjadi model pembinaan sepakbola usia dini,” kata Rahmad.

Pembukaan PFA Cup ini juga akan dihiasi hiburan Marching Band, tambahnya.

Diketahui, Turnamen PFA Cup U-12 ini memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan akan berlangsung hingga Minggu 19 Januari, lusa. (Iys)

ADVERTISEMENT